Jumat, 24 Juli 2009

Konyol jadul

sering ketawa sendiri kalo ini lewat diingatanku lagi………

lucu, hmmm konyol, bodoh….buat muka merah….memalukan!!!:

- pernah karena ngobrolnya terlalu semangat ga sadar minum air keran wastafel tempat cuci piring, padahal niatnya sebenarnya mau nyuci gelas….

-kejungkir ke selokan, kepala duluan, dipinggir jalan lagi…waktu itu lagi duduk di pinggir2 selokan itu, sambil nunggu ibu2 bwt wawancara waktu ke SLB….diketawai habis2an

-salah masuk kelas….sebenarnya kelasnya si lantai dua, aku masuknya di lantai satu, itu soalnya pagi jam 7 semalam telat tidur jadinya pagi itu jiwaku masih melayang-layang belum nyatu , dosennya dah masuk baru nyadar, akhirnya telat di kelas satunya yang benar…ini dah 2 kali untungnya di tempat dan dosen yang berbeda,

- waktu mau isi pulsa, nulis nomor NIM di tempat yang sebenernya buat tulis nomor hp…mbaknya jadi bingung @_@ hehehe

-waktu ujan-ujanan sore-sore pulang kul mw ke asrama, jatoh kepeleset di depan pos satpam karena kaget dengar bunyi petir…sakitttt banget,

-ga nutup botol air minum rapet2, jadinya waktu dimasukin kedalam tas, airnya tumpah semua, baru nyadar pas tu air dah basahin semua celanaku…jadinya waktu jalan pulang dari kampus anak2 asrama pada ngeliatin semua, dikiranya aku ngompol……….

-dulu waktu abis makan malam diluar, nasi gorengku sisa…minta tolong mbak warung makannya untuk dibungkus buat bw pulang (buat kucing nya mas asep,satpam asrama ),,,sampe asrama waktu buka bungkusannya itu, ternyata mbaknya nambahin timun sama tomat..dikirainnya makanan yang ku bungkus sama tulang2 ayam itu buat aku……hikss2 malu…..

-waktu lagi belanja sendirian di Ramayana jogja, sendalku putus…aku di lantai 3 sementara yang jualan sendal adanya di lantai 1, aku pura2 aja kakiku sakit ga bisa di gerakkan, jadi jalan turun ke lantai satu dengan kaki diseret2 biar ga ketahuan sendalku putus…diliatin sama org2, mbak di tempat jualan sendal senyam senyum ngeliat aku,ngambil sendal terus langsung pake,dan ternyata sendal yang udah ku buka labelnya itu kegedean banget…..gimana coba??mau tak mau harus tetap ku bayar soalnya labelnya dah ku buka, aku pulangnya pake sendal kegedean…

-pernah negur orang yang salah, aku salah orang ku kira temenku ternyata bukan, pas nyadar itu bukan temenku, aku g minta maaf tapi nerusin berakting..masnya yang lumayan ganteng pura2 kenal juga…haha bodoh…….untung abis itu g pernah ketemu lagi.

-pernah salah pake facial foam pencuci muka buat keramas….udah pencet banyak-banyak baru nyadar…..terus berusaha masukin kembali ke dalam botol…huhhh susahnya…

-wkt di kos jogja,pernah kecele, kirain ada bakso lewat, udah lari-lari bawa mangkok turun kebawah, ternyata itu suara temen sebelah kamar yang ngaduk teh terlalu semangat jadi bunyi klinting2nya mirip bunyi klinting2 bakso……….

mmmhhhh apa lagi ya………oiya

- waktu ngasi gantungan kunci buatan sendiri ke teman2 naek gunung mereka semua ngiranya gantungannya bentuk ikan padahal aku buatnya bentuk gunung………bentuk gunung yang gede terus ada gunung yang kecil di sampingnya, itu diliat mereka mirip mulut ikan….

-pernah dikira aku penjual baju di toko…soalnya karena dah seharian nemenin teman nyari baju aku capek terus duduk di kursi tempat biasa mbak yang jagain duduk, tiba-tiba datang tante-tante terus nanya2 harga……wuahhhhh…

-kalo naek gunung, aku sering ketiduran dimana aja….untung g ditinggal ma temen2, pernah sih ketinggalan sekali, sendiri. mereka taunya dah g ada orang yang ketinggalan waktu dah jalan,…pas bangun aku sndiri,aku teriak-teriak aj…hehe

hmm kenapa aku bisa seperti itu ya ^_^

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D