Selasa, 28 September 2010

28/9/10

Perasaan apa ini?
Ada rasa takut kehilangan
Rasa takut yang teramat sangat
Ada rasa rindu
Rasa rindu yang tak beradu
Oh benarkah aku telah mendapatkan nya?
Aku masih belum bisa bahagia
Dia bukan siapa- siapa untuk saat ini
Membayangkannya pun itu dosa
Ya Allah..
Deskripsikan lah perasaan ini
Dan jika itu tidak penting, bisikkanlah kepadanya
Bisikkan kepadanya untuk mengakhiri penderitaanku ini secepatnya
Merubah dosa ini menjadi pahala
Amiin ya Allah..



Shyma Putri Negari

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D