Jumat, 28 Agustus 2009

High Heart Beat

kalo di istilah kedokteran penyakit ku ini namanya High Heart Beat Syndrome. yah penyakit yang udah bertahun tahun hiatus sekarang muncul lagi. di satu sisi serasa memberi kehidupan(karna merasa punya jantung), di sisi lain bikin ak meratapi segala sesuatu yang terjadi saat aku terserang oleh nya.

Dulu waktu ak kecil, ak suka gugup waktu dipanggil guru en disuruh ngejawab soal. Setiap kali nama ak dipanggil, pasti dag-dig-dug. Waktu suka ma seseorang atau tiba-tiba ngeliat dia papasan dijalan, pasti dag-dig-dug. Atau pas lari-lari ngejar tukang cendol (sampai detik ini ak belum pernah makan cendol yang dijual abang-abang itu… sedihnya), juga dag-dig-dug takut keabisan. Atau saat ditembak ma orang yang ak suka, lebih dag-dig-dug dan berasa mimpi tiga hari tiga malem (mikir nolak nya gmn..,,lhoh aneh tho). Tapi… setelah lama ga ngerasain itu..,,sekarang ngerasain lagi...,,,cobaan atau nikmat ya??hmm

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D