Jumat, 28 Agustus 2009

posyandu kemaren^_^

Sekitar jam 8 pagi dengan dandanan yang lumayan rapi ala bidan lah–yah benar hari ini ak mau bermain sambil bekerja. setelah mampir puskes n absen, aku segera memasang helm ku, I drove my motorcycle karena kita akan segera bertemu dengan ibu-ibu muda nan imut dan bayi-bayi yang cantik (sepertinya kalimatnya terbalik deh). Setelah berdebat dengan teman seperjuanganku (ibu nya herman:sekaligus teman satu puskes-bidan juga), tentang dimana letak desanya dan berhubung aku juga ga bawa peta, akhirnya sampailah aku dan bu sri di desa yang dimaksud (*itupun setelah muter bolak-balik ga taunya ak udah muterin dua kali).
sungguh menyenangkan bertemu ibu-ibu yang membawa anak-anaknya datang ke Posyandu untuk di suntik campak–ayo anak manis….disuntik itu enak loh kayak digigit anjing eh salah kucing eh salah lagi maksudnya kayak di gigit semut, akhirnya anak-anak yang manis itu pun mau di suntik dan di kasih susu kemasan lalu naik odong-odong —setelah itu si ibu di tensi.
Umumnya ibu-ibu itu mempunyai tensi darah yang rendah dikarenakan mempunyai penyakit kanker alias kantong kering (ya iyalah waktu di tensi ibu itu abis lari-lari dan lagi ga punya duit karena tanggal tua hihihiih). Paling ya…dinasihatin aja supaya makan yang enak-enak, daging, susu dan sebagainya spy sehat dan gemuk hehheheh.

Acara posyandu pun berakhir sukses berakhir jam 10. dan kita dapet oleh oleh lontong n pepes ikan kenyar..hmmmmYummmy^^

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D