Rabu, 14 Oktober 2015

Kasir Martindo

Ganteng2 kalo ga nyambung juga bikin ilfil. Seperti mas2 di kasir martindo ni... gw belinya apa...di tawarin nya apa...

"Selamat siang kk....belanjanya roti tawar.. senar pancing.. paramex... sama paku payung ya kk.... ada tambahan lagi kk???"

"Hemm...ga ada mas..."

"Roti tawarnya ga sekalian pulsa nya kk??"

"Hemm...ngga deh mas.."

"Paramex nya lagi diskon...beli tiga gratis satu kk...mau ambil 3??"

"Ngga mas...itu aja..."

"Kalo gitu....paramex nya ga sekalian tiket kereta nya kk??"

"Hah????......ngga....ngga...bungkus aja...."

"Senar pancing nya ga sekalian tiket travel ke pantai kk???"

"BUNGKUS SEKARANG!!!!"

"Oke kk...bungkus nya pake plastik atau kain kafan kk???"

"........."

AAARRRRRGGHHHHHHHHHHHH!!!!!!!
KELUARKAN AKU DARI SINI!!!!

"Keluarnya lewat pintu depan atau pintu surga kk???"

..........................TAMAT.............................

http://shymaputrinegari.blogspot.com//

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D