Senin, 28 September 2015

Pasien Langka Bikin Nangis

Pasien datang dengan keluhan sakit perut melilit, sakit kepala, mual, karena dua hari ga makan, dan maksa minta di rawat inap. Kemudian setelah dapet jatah makan siang dari puskesmas bilang udah sembuh trus pengen pulang.

"Mas nya, besok lagi kalau keluhannya sama, langsung ke warteg aja ya. Kan bisa pilih menu makanan disana mas. Bisa langsung sembuh dan ga bikin repot orang lain."

"Tapi kan makan nya bayar mba. Ga bisa pake BPJS."

"mas nya pulang nya mau bawa paket benjol, gigi rontok apa hidung mimisan mas?"

"......."

~

Ada lagi pasien yang dateng turun dari mobil VW kodok, bawa tas kulit hewan punah dan kalung gelang cincin emas segambreng. Tapi berobat dengan fasilitas kartu askin.

"Maaf bu, disini puskesmas, bukan penangkaran trenggiling." (*ngelirik tas kulit trenggiling.

"Ini bukan kulit trenggiling ya. Ini trenggiling asli." (*tiba2 tasnya bisa berkedip

OMG

(masih tetap pasien ibu2 tadi)

"Ibu maaf ya saya data identitas ibu di laptop saya."

"Oh...laptop ya?...ini laptop murah ya? ngomong2 saya itu kalo beli laptop pilih2 lho....merk nya kalo ga kosmos atau yongma saya ga mau..."

"Kenapa gitu bu?"....... (*ikut gila juga

"Karena cuma itu yg anti lengket."

"......."

~

Masih ibu2 trenggiling tadi.

"Saya tensi dulu ya bu. Sambil bilang keluhan ibu apa."

"Saya itu akhir2 ini sakit perut terus. Padahal lho saya itu makan apem aja harus ke dunkin donuts. Semua makanan pilihan. Higienis."

"Hemmm..." (*mulai lelah

"Ga percaya mbak nya? Anjing saya aja nih mba...kalo makan itu aja harus dog food. Dog foodnya aja ga sembarangan. Harus ada label halal nya."

".....???" (*mulai pandangan kabur

"Itu pun dia suka muntah. Anjing saya aja alergi sama makanan mahal. Aneh kan? Padahal lo...kalo saya yg makan ga muntah....."

"................................" (*penurunan kesadaran


~

Setelah itu giliran suaminya yang periksa. Biasanya sepasang suami istri itu saling mengisi. Kalau istrinya gila, mungkin suaminya tidak....

(Maksudnya tidak jauh berbeda)

"Jadi bapak sakit juga?"

"Ngga mba...tolong cek tekanan darah saya. Saya pusing habis turun dari pesawat."

"Oh...bapak biasa begini setiap turun dari pesawat?"

"Ngga mbak...ini tumben begini...biasanya ngga....apa karena jenis pesawat nya beda ya mba??"

"Ah...masa iya begitu pak..."

"Mbak sering baca koran kan? Kabar2 nya pesawat ini sering begitu mba...tadi saya baca tulisan di sayap pesawat itu tulisan nya sumber kencono....katanya sopirnya emang ugal2an kan mba...."

"......?¿¡¡¡"

"Apa pusing nya karena saya sering pake hp android ya mba..."

"..." (*no coment

"Padahal hp android saya masih monokrom layarnya."

".............&@^#/%×_+£×¥@(*&&;...." (*please God! Hentikan semua ini!!!!!




Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D