Senin, 20 Oktober 2014

Detektif Cinta

Aku tau betul karakter cowok. Biarpun jomblo2 gini tapi aku cukup berpengalaman mengenal kepribadian cowok. Karena aku sudah beberapa kali menyelidiki diam2.

(Pakai kostum sherlock holmes + Lup)

Misi 1. Menguntit cowok yang suka bikin alasan.

Cewe: "gw males pacaran sama elo. Tiap malam mingguan selalu aja gw yang nyamperin. Kencan selalu di dalem rumah. Kalo ga main halma, main ular tangga. Apa sih susah nya pacaran? Makan diluar ga pernah. Jalan ga pernah!"

Cowo: "aku ga punya sendal"

Aku: keselek lup

Misi 2. Menguntit cowo yang ngga bisa gombal plus nyakitin

Cowo: "yank lepas dong kaca mata item nya."

Cewe: "kenapa yank? Biar bisa ngelihat mata indah aku ya?" (Kedip2)

Cowo: "gak! Malu aku dikira nuntun orang buta"

Misi 3. Mewawancarain cowo kepedean

Aku: "eh lo keganjenan banget se. Gimana bisa dapet cewe baik2 lo."

Cowo ganjen: "jangan salah. Lo tau siska ga?"

Aku: "tau yang cantik itu kan"

Cowo ganjen: "iya. Dia kemaren gw cium loh."

Aku: "serius???"

Cowo ganjen: "iya tapi abis itu gw digampar"

Aku: "berantem yuk"

Buat para cewe2 jomblo. Aku ngerti banget kok. Kenapa kalian sampe sekarang masih jomblo.

Buat para cowo2 yang masih jomblo sampe sekarang. Langkah jitu dari aku. 1. Berusaha 2. Berdoa 3. Kalo masih jomblo juga ya terpaksa bercermin.

Sekian. Dan makasih.

7x7= 49 setuju ga setuju hasilnya emang 49

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D