Senin, 20 Oktober 2014

Bukan Aku:(

Tiba2 keinget obrolan serius Bapak dan Mami semalem. Yang ngga sengaja aku denger dari tangga.

Mami; "Pak buruan datengin kerumah calon nya. Bilang dulu sama Putri. Setuju ngga. Kalo ngga biar enak kitanya bilang ke bu Hilda dan bu Katrin."

(*putri itu panggilan kesayangan aku dirumah.

Bapak: "Iya. Sabar mi. Besok juga mereka kesini lagi. Calon nya ada dua. Cucok semua kok. Kayak nya putri setuju2 ajah."

Mami; "Emangnya jenis apa Pak?"

Bapak; "Punya bu hilda persia. Punya bu katrin anggora turki"

Mami; "Wah. Cucok Pak!"

Aku: sakitnya tu disini. (*tunjuk lubang hidung.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D