Senin, 20 Oktober 2014

Illy Cafe Malang

Illy Cafè Malang.

Menghadirkan menu rasa indonesia dengan sajian Italia. Pasta.

Tempat makan rekomendasi teman ku anke n intani di hari terakhir trip Malang. Makasi yah udah ngenalin tempat makan keren.

Tempat nya aku ga begitu jelas sih dimana. Kayaknya deketan ama pizza hut. Yang aku ingat dari tempat ini menu2 pastanya variatif kreatif. Rasanya juga enak (waktu itu aku pesan pasta nasi kari). Trus tempat nya cozy. Ada wifi nya. Trus jadi satu sama super market. Kalau ga salah super market nya namanya Lai Lai.

hopefully can get to this place again. someday. with someone.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D