Selasa, 19 Mei 2015

Reuni Kecil

Pulang ke bali. Bersama dua teman yang pengen tau rumah aku. Semacam reuni kecil.

Beda dengan yang lain. Sampe bandara ngurah rai itu bagi aku ngga feels home. Masih ngelewatin tiga kota, 30 lapangan bola, 47 pemakaman, 200 tambal ban, 158 pangkalan ojek, sambil nyanyi naik2 ke puncak gunung sebanyak 1000x. Baru sampe ke rumah.

Tempat nya di ujung barat bali.

"Gila jauh amat rumah lo. Dari bandara presiden nya masih SBY sampe rmh lo udah ganti jokowi."

"Lah kan gw udah bilang. Rumah gw jauh. Jadi planet mars ke barat lg jupiter...belok kiri uranus trus pluto..nah rumah gw habis pluto tuh saking jauh nya."

"...."

Trus temen aku ini sebut saja maudy n sisil, selama liburan disini yah palingan sering foto2an (ini sangat sering). Atau futsalan main bola. Karena ga ada tempat wisata bagus juga. Untung aja aku bisa ngimbangin lawan mereka. Karena aku ini biasanya aktif di liga ibu2 spesifikasi lansia. Prestasi aku ya lumayan. 8x main. 200x mencederai lawan. 2x hampir mencetak gol.

Begitulah.

Tapi meskipun tidak mendapatkan hiburan yang layak, maudy ngerasa seneng liburan disini. Udara nya masih seger, deket pantai, lahan hijau masih banyak. Makasih udah berkunjung maudy n sisil.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D