Rabu, 14 Oktober 2009

domoti

domoti tau g y, kalo dia itu punya mama? dia pernah coba pengen tau , atau pengen ketemu, atau kangen g y, sama mamanya…sama sodara2nya,………..
dia pernah mikir g y, gimana kehidupan 100m dari tempatnya sekarang??dia pernah g y pengen punya temen biar bisa curhat…
dia pernah protes g y, sama semua makanan yg ku kasi, pernah minta ganti menu g y?pernah minta minuman yg beda dari yg biasanya g y?
apa dia kenal sama aku? apa dia bisa ngerti apa yg ku omongin setiap nyamperin dia??apa dia masih ingat rahasia yg ku kasi tau kedia??apa dia pernah nyampein pesan yg ku titip??apa dia pernah coba ngelakuin itu?apa dia ngerasa sedih kalo aku pergi??apa dia pernah coba ngelakuin sesuatu bwt aku g y??
domoti….dia kucingku, aku ngerasa bertanggung jawab sama kehidupannya, makanya sampe sekarang aku mau ngerawatnya…. dia hidup……itu yg terpenting,makanya aku coba jadikan dia temanq…dia nganggap aku teman g y??hehe


*ra mutu yo ben;p*

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D