Rabu, 14 Oktober 2009

Hari yang melelahkan

hari pertamaku stelah mudik seminggu, aku capek sekali. Mpe rumah jam 5 pagi….jam 7 absen di puskesmas, jam 10 keposyandu, imunisasi, n nunggu pak kel. ketemu ama yang ditunggu, ke pemkab naek ke lantai 3 bagian binkesmas, cari colokan buat nyalain laptop pinjeman sambil nunggu temen , sms temen suruh cepet dateng dah di tunggu.., akhirnya semua ngumpul, hari ini cari materi untuk surveilans GSI… sekalian tanya jawab ma pemegang program KIA. N pinjem buku koleksinya binkesmas(bukunya pake bahasa, bukan bahasa kita, jadi kita harus bergulat untuk mengartikan bahasa yang artinya harus dilihat dari konteks terus mikir lagi, sebenarnya yang mau disampaein itu apa…)
udah, diskusi yang luamayan seru pun jadilah……tiap orang ngomong menurutnya "itu" apa, mikir, ngetik, ngomong lagi, denger, mikir, denger, ngomong lagi, nanya, bingung, nanya lagi, ngomong, mikir, masih bingung, ngomong lagi, ngetik lagi, buka kamus, nanya, ngomong lagi, bingung, denger lagi, ngetik lagi………………
eh, g kerasa udah jam 15.30, materi harus dijadikan jam 16 krn jam pulang kantor, yah, udah kan pada ngedit hasil yang masih membingungkan…..keburu-buru, ngeprint di bawah, ngopi di seberang jalan terus ngumpulin (temenku yang ngelakuin semua, jadi merasa bersalah, kenapa bukan aku saja yang ngerjain itu semua,…g enak aja) ak beresin semua2nya, ngantuk, bau, laper, capek…………….untung tuh kita bisa menyelesaikannya hari itu. Jadi pulang ga bawa masalah kerjaan.
eh, nanti jam 6 sore ternyata ada rapat IBI di aula RSUD
males sih sebenernya, banget………tapi betapa aku tidak bertanggung jawab kalo g ikut tuh rapat. Karena ada hubungannya ma kontrak JKJ baru…..maka, nunggulah aku di tempat praktek mandi, sholat, kali aja ada pasien… sampe jam stgh6 sore….berangkat ke RS. Nanggung banget waktunya bentar lagi maghrib. g tau nih, sampe jam berapa ntar, yang pasti aku dah lobet banget……….
oia, pulsa hp habis lagi……..g bisa bales sms orang jelek yang nanyain aku kangen g sama dia, ya jelas aku mo bales kalo sama sekali g…..ntar jam 11 malem aja kalo g ketiduran….
oia,belum ambil klaim jkj bulan kemaren pula….
eh dah jam 6 nih, tapi ntar ajah ah, biasalah mereka pasti pake budaya ngaret….selalu,
udah ah, aku salah posisi banget nih, tepat dibawah AC wuaahhh…dinginnya…. g pake jaket lagi….
udah ah aku cabut pulang dulu sholat…daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D