Minggu, 28 September 2014

Malming Jomblo

Malam Minggu Jomblo #1

Sengaja pulang cepet mau ngajak bapak n mami jalan2 mlm minggu. Eh ternyata rumah kosong. Cuma ada dido mimi n roti boy. Mau telephon bapak n mami malah hp mrk sengaja di tinggal. Jadinya malem minggu ini aku nyuapin dido n mimi roti boy di balkon. Ga ada bulan. Ga ada bintang. Bulan n bintang juga pergi kencan keles.


Malam Minggu Jomblo #2

Sudah malem gini bapak n mami blm pulang juga. Td angkat telephon dari oom. Aku bilang aja bapak n mami pergi kencan. Alhasil aku di ketawain oom. Nasib.


Malam Minggu Jomblo #3

Malming jam 00.00 ditelephon cowok. Suami pasien. Sekarang judulnya malming observasi inpartu.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D