Sabtu, 01 November 2014

Bullying

Video bullying anak sekolah yang kejar2an tayang nya sama acara live pernikahan Raffi Ahmad kini jadi tranding topic.

Itu yang membuat aku jadi waswas dengan anak2 ku.

Boy: "ma bullying itu apa sih ma?" (Boy anak aku usia 7 tahun)

Aku: "bullying itu intimidasi. Bentuknya banyak. Ada umpatan, tekanan psikis, yang paling sering sih kekerasan fisik. Makanya abang mau nya mama daftarin pencak silat. Untuk membela diri. Kalau abang merasa di bully biar bisa ciatt..ciatt"

"tapi abang takut ma" (alasan)

"anak laki2 ga boleh takut"

Boy:"takut sabuk nya ga muat ma" (nunjukin perut buncit)

Pokoknya besok mama daftarin abang. Dedek cheesy juga.

Cheesy:"ga mau ma"

"Kenapa ga mau sayang?"

"Baju pencak silat nya ga modis"

Pokoknya besok kalian berdua mama daftarin pencak silat.

Munah: "shym....kamu ngapain ngomong2 sendiri?"

Aku: "eh...oh...hmm...lagi latian akting...." (*menghilang

Munah: wes biasa

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D