Minggu, 05 April 2015

Konseling Move On

Kemaren di tempat praktek ada ABG cowo kelas 3 SMP yang curhat sama aku.

"Mba boleh masuk ga?"

"Boleh aja. Kenapa nih?"

"Mau minta vitamin tambah nafsu makan mba. Habis ditinggal nikah sama gebetan. Uh. Sedih banget. Minta vitamin aja deh buat ngawalin move on."

"....."

Gokil.

~

Di tinggal nikah gebetan itu emang sakit. Gebetan adalah seseorang yang kita sayangi tapi sulit untuk mengungkapkan komitmen kepada nya karena kondisi tertentu. Jadi gebetan itu suatu relasi yang belum terealisasi.

Aku pernah punya seorang gebetan. Jadi karena suatu kondisi tertentu, aku belum bisa mengungkapkan perasaan aku ke dia. Disaat aku pengen ungkapin perasaan ke dia, aku ada ide untuk traktir dia di tempat yang mahal. Ternyata dia ngajak temen2nya. Trus selesai makan, aku beranikan diri buat bilang sayang. Eh, ternyata dia minta maaf. Trus, dia bilang dalam waktu dekat mau nikah.

Saat itu rasanya seperti sudah jatuh, tertimpa tangga. Pas berdiri jatuh lagi ketiban ember cat, pas berusaha mau berdiri lagi jatuh lagi ketimpa tukang nya. Sakit nya dobel2.

Sampe rumah aku curhat sama mami aku.

"Sabar mbakti, masih banyak ikan di laut."

"......"

Mamii.....emang nya mami kira aku mau sama ikan pesut?

Biarin.

Seandainya nanti dia nikah, kalau aku di undang aku ga bakalan dateng. Kalau aku ga di undang aku bakalan dateng. Biar bingung.

Kalo aku dateng nanti aku bakal pakai jubah hitam asesoris hitam lipstik hitam. Pokoknya serba hitam. Trus bawa ambulans.

~

"Gitu dik cerita aku waktu move on dari gebetan aku yang udah nikah ma cewe lain. Ini vitamin nya. Smangat move on yah."

".........." (*cengo)


Selengkapnya klik;
http://shymaputrinegari.blogspot.com//

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D