Selasa, 14 April 2015

Karakter Dan Zodiak

Alhamdulillah umur aku udah genep.
Makasih teman2 fb atas doanya. Mudah2an kita semua dalam lindungan Nya. Amin

Ngomong2 soal hari lahir, aku lahir di bulan April.

Katanya kelahiran bulan april itu banyakan orang aries. Biar kata orang aku zodiak nya aries, aku tetep ga percaya zodiak. Soalnya dulu aku pernah baca di majalah, orang yang zodiaknya aries ga boleh percaya zodiak.

Kata majalah juga orang aries itu iseng, mudah terlena, dan pelupa.

Kurang lebih ilustrasinya begini:

~hari senen pagi

Karena semalem nonton Superman V Batman : Dawn Of Justice sampe malem. Aku bangun pagi dengan mata masih bentuk bulan sabit.

Habis mandi aku dandan.

Saat ngaca gitu, lucu juga yah kalo pake kostum kerja ala Wonder Woman di film semalem. Iseng aja aku pake celana dalam di luar. Trus ngaca2 lagi sambil senyum2 sendiri.

"Kk.....turunn sarapan duluu"

"Iyaa mamii..."

(*aku turun tanpa koreksi diri)

Setelah selesai makan, aku lihat jam.

"Mi..aku harus buru2 nih mi...hari ini ada apel pagi..daaa mamii"

"Hatii2....." mami teriak dari dapur

Sampe traffic light saat lampu merah ada kejadian yang ganjal banget. Orang2 di sekitar aku pada cekikikan ga jelas. Trus ada anak2 TK yang ga sopan nunjuk2 ke arah aku. Pas aku lihat bagian yang di tunjuk,....

"Astaghfirullahal adzim!!!!"

Celana dalam aku masih......OMG!><

Mendadak ketawa mereka pecah secara tidak manusiawi.

"Bapak2...ibu2....ade2....maaf..ini...tidak seperti yang kalian lihatt...percayalahh...oh my GOD!!!"

Cobaan macam apaa iniii???

Rasanya pengen bikin gorong2 tembus ke rumah.

~

Fufufu.....

Untung saja itu hanya ilustrasi ya. Makanya aku ga percaya zodiak. Masa aku dibilang iseng, mudah terlena dan pelupa??? Ga ada baik2 nya ramalan zodiak aries itu.

Please..percayalah cerita di atas hanya ilustrasi/ fiktif.

......

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D