Selasa, 28 Juli 2015

No Smooking

Di taman kota kemaren pas aku lagi sante2 duduk ngehirup udara segar gitu, tiba2 ada bapak2 duduk di sebelah. Ngerokok!

"Misi pak, bisa jauhan ga pak duduknya? Saya alergi asap rokok."

"Sebentar aja kok mba. Lagi pewe nih."

What?

(*sabar2 ini berarti aku yg harus menyingkir.

"Hati2 loh pak, ngerokok itu bisa menyebabkan kematian."

"Emangnya pernah ada ditemukan mayat dalam keadaan ngerokok mba? Puntung rokoknya masih di bibir gitu?"

"......."

Orang ini enaknya di apain ya? Di celupin sambel kunyit trus di kukus kayaknya enak nih.

"Ngerokok itu hak asasi mba. Pada bilang bikin kanker kek...impoten kek..., badan2 aku...suka2 dong..."

"Hak asasi itu kan rugi2 sendiri pak. Kalo bapak ngerokoknya di tempat umum, ngerugiin orang lain, bapak dong yang ngelanggar hak orang lain."

"Ah, buktinya mana orang yang deket saya langsung impoten? Mba bisa buktiin?"

~

Kalo km jadi aku km bakal ngapain?

A. Ambil golok ukuran 18 trus ngiris nadi sendiri sambil nangis kesel

B. Bener juga kata bapak ini... "pak bagi rokoknya satu dong..."

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D