Selasa, 28 Juli 2015

Tukang Bubur Naik Banding

Semalem ngobrol2 dengan teman aku profesinya jaksa. Keasikan ngobrol sampe ga terasa udah jam 02 wib. Sebagian ngomongin kasus nya dia yang banyakan tipikor, narkoba dll.

Kasus narkoba jenis apapun udah masuk ke kalangan pelajar. Mulai dari yang di hisap, disuntik, di telan, dijilat, di celupin. Semua ada. Jadi mikir, narkoba yang jilat ini bentuknya bagaimana ya. Mungkin narkoba jenis perangko.

Narkoba bahkan udah masuk ke kuliner jajanan anak2. Kabar menyebarnya brownies narkoba ternyata bukan mitos. Sudah makin bertambah jumlah korbannya. Ini dikhawatirkan akan muncul inovasi2 baru. Seperti cappucino putaw, kue cubit heroin, atau donat bertabur pil koplo.

Yang paling kejam tuh kasus korupsi. Semuaa sumber keuangan dengan tega nya di korupsi mulai dari dana sekolah, dana olah raga, sampe dana keagamaan. Aku jadi curiga ya. Tukang bubur naik haji itu tamat gara2 nya dana haji di korupsi. Pasti besok bakalan ada film judulnya tukang bubur naik banding.

........

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D