Sabtu, 31 Mei 2014

bahasa inggris sejak dini

Kenapa pelajaran bahasa inggris sejak dini di protes para orang tua?

Contoh kecil di sebuah supermarket? Di kotaku, ada sekelompok orang bule. Sangat kasihan melihat mereka kebingungan menanyakan barang belanjaan nya kepada semua petugas di sekitar nya. Bahasa inggris mereka sangat pas pasan. Bahkan, masih menggunakan bahasa tubuh untuk membuat para bule itu paham dengan apa yang mereka katakan. Miris. Ketika berniat membantu, tiba- tiba seorang anak berseragam SD swasta dengan digandeng ibu nya sudah lebih dahulu menyapa bule2 itu.

"Helo.. Good afternoon all. you look very cool. What are you looking for here? good food? fruits? vegetables?"

Sambil menggandeng mama nya dan menunjukkan wajah yang sangat ramah. Akhirnya bule2 itu menanyakan sesuatu untuk di terjemahkan kepada para petugas disitu.

Mama nya terlihat sangat bangga dengan apa yang dia lihat.

Pendidikan adalah sesuatu yang tidak terbatas. Negara kita membutuhkan generasi yang berwawasan. Apa salah nya memberi hak kepada anak- anak kita untuk maju. Peran orang tua sangat sangat penting.

lalu apakah kita hanya menerima perkembangan anak kita hanya sebatas seperti pendidikan yang kita dapat kan di sekolah kita dulu? dunia semakin kejam. dunia semakin membutuhkan orang orang yang kuat dan siap. dari segala bidang. Dan penghubung dari segalanya adalah bahasa.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D