Kamis, 10 September 2015

After Married Approach

Jomblo lama trus bersuami itu ibarat kemarau panjang diguyur hujan. Basah!

Basah! (?)

No..no....not like that word mean

Oke.

After Married Approach (pacaran setelah menikah). Disini aku mengalami nya. Banyak pertanyaan yang harus aku jawab sejujur2nya kepada seseorang yang pengin banget tau tentang aku sampai se detail2 nya. Dia adalah pacar selamanya aku.

~

"hah? Prestasi? Apa yah prestasi aku...hm....ga kayak kamu sayang. Dulu banget pernah sih juara 1 lomba makan krupuk pas 17an. Makan nya pake nasi..sambel..sama sayur sop."

~

"makanan favorit ya? Ga se keren makanan favorit kamu sih sayang. Palingan cuma rendang padang, sate madura, kari ayam,...tapi selama ini cuma ngerasain dalam bentuk mie instan sih."

~

Dia juga pernah merayu. Tapi ak ga tau situasinya bagaimana.

"Bapak mu....astronot yah?"

"........."

Merayu pake bawa2 bapak. Ini mau ngerayu atau mau ambil rapor?

~

Pertanyaan favorit dari dia adalah

"Kenapa kamu mau jadi istri aku?"

Aku ngejawab nya sangat tulus dan jujur.

"Karena kamu punya prinsip. Dan kamu ridho dengan prinsip aku. Sayang."

^^:)




Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D