Rabu, 02 September 2015

Liburan Sudah Selesai

Liburan sudah selesai.

Kangen banget sama suasana kerja. Suasana tempat kerja, rekan kerja, pasien.

Di tempat aku kerja itu meskipun banyak cerita serem nya tapi tetep ngangenin. Cerita serem terakhir yang aku denger dari TKP adalah ada pocong pake sarung yang dateng ke puskesmas berniat buat periksa, tapi ga bawa duit alesan nya ga punya kantong. Trus otomatis suster ngesot minta ke pocong buat pinjem duit sama kuntilanak.

Serem banget kan?!

Trus ga sampe di situ...pas pulang nya pocong dan kuntilanak minta di anter sama ambulans. Ngerepotin banget. Alasannya mereka ga tau jalan pulang karena bingung rumahnya dimana. Karena batu nisan nya udah di buat jadi mata cincin sama warga. Disangka batu akik.

Kalau sama pasien itu kangen nya ya...
Kangen sama nyebelin nya. Kangen sama protes2 nya komplain2 nya.

~
"Ibu ini bagaimana. Saya kan sudah bilang. Pil KB nya di minum sebelum berhubungan. Kalau ibu nurut kan ga hamil. Mana anak ibu udah 7 orang lagi. Hedeh..."

"Gimana ga hamil bu bidan. Ini pil udah saya minum sebelum berhubungan. Tapi pil baru sampai tenggorokan celana saya sudah dibawah lutut."

"....."

~

Kalau teman2 aku itu ngangenin nya ya...saat bercanda2 bareng...saat sedih senang bareng...

Meskipun teman2 ku bermacam2 karakter dan sara tapi aku tetap bisa menyesuaikan diri ke mereka. Ada yang kerjaannya dugem minum miras...aku bisa dong menyesuaikan diri. Gimana caranya biar pertemanan tetep jalan tapi dia juga bisa nikmatin hobi nya.

~

Waktu nemenin temen dugem.

"Mas bartender...aku pesen bir tapi alkoholnya di pisah ya... karena aku ini syar'i"

"Mba....pake spiritus ga?"

"......"

~

Gitu deh....aktivitas keseharian aku yang ngangenin.

Besok udah mulai aktivitas. Liburan udah usai. Ninggalin suami di seberang untuk sementara waktu. Hehe.....

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D