Selasa, 01 September 2015

Cara Tajir

Kata mami duit buat mudik kemarin harus pulih dalam waktu 1 hari. Makanya pulang mudik mami langsung jualan.

"Mih...istirahat dulu....jualannya besokan ajah..."

Ngelihat aku yang ngga banget jiwa bisnisnya, mami langsung kultum habis sholat subuh.

"Emang lu mau bokek terus?"

"Ngga sih mih....tapi kan.."

"Bokek atau ngga itu pilihan. Tergantung mau usaha apa ngga."

"Kaga ada usaha yang bikin tajir di bidang aku mih.."

"Mau tajir ga usah ngebatasin usaha gitu dong....usaha diluar bidang lu kan juga bisa..."

"Apaan dong.....mihh...."

"Mau tajir harus bisa baca peluang. Contohnya pas musim orang pada cerai gini. Kamu harus lihay... misalnya... bisnis jual beli harta gono gini, atau menerima mas kawin second, atau paket hemat order cerai talak 1 bonus talak 3. Nah bisa dapet janda atau duda bisa lah kamu pakai biro jasa cari jodoh...Bisa melipat gandakan uang itu..."

"itu sih namanya tajir di atas penderitaan orang..mi...." -,-'

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D