Minggu, 13 September 2015

Tentang Dia

"Pi, Anang Ma'ruf sekarang narik gojek tau pi, emang negara ngasi reward nya berapa ya koq bisa ngenes gitu nasib nya."

"Emang si ma'ruf itu dulunya kerja apa?"

"Atlet bola pi, dulu kan persebaya, pernah deltras sidoarjo juga kan? Papi ga tau? Kan sidoarjo."

"Ngga tau tuh mi. Emang terkenal banget ya?"

~

Okei. Brarti suami ku ini ga suka nonton bola. Cowo ga suka bola itu wajar aja. Asalkan udah ga suka bola tapi gila fashion n shopping. Bisa kesaing ntar.

Usia pernikahan aku dan suami aku ini udah masuk minggu ke tiga. Pendekatan pasca nikah sindroma ini masih berlangsung. Aku mulai tahu kalo suamiku ini ga seperti penampilan luarnya yang kalem, berwibawa, tegas. Di belakang itu, si "papi" ini ternyata suka ngoceh, suka curhat, suka ngomong dan banyak tanya. Mulai dari yang substansial sampe pertanyaan sepele2. Aku berasumsi pertanyaan papi ini un limited.

Si papi ini cocok banget kalau kerja jadi reporter.

Misalnya nih reportasi di TKP kebakaran.

"Pak apakah saat terjadi kebakaran bapak ada di lokasi?"

"Apakah kira2 penyebab terjadinya kebakaran?"

Awal2 pertanyaan nya normal2 aja. Tapi lama kelamaan makin ngaco.

"Apakah bapak sengaja membakar rumah bapak sendiri?"

"Apakah bapak senang rumah bapak terbakar?"

Atau saat mewawancarai tersangka korupsi.

"Saat kejadian, dimana bapak tertangkap?"

"Jenis tindakan korupsi apakah yang di dakwakan ke bapal?

Awal2 pertanyaan nya masih normal. Selanjutnya pertanyaan ke 80 makin ngaco.

" apakah saat di tangkap bapak lapar?"

"Apakah sekarang bapak lapar?"

"....."

~

Si papi sekarang di Surabaya ngejalanin tugasnya. Dan aku disini ngejalanin tugas aku. Jadi kami LDR an.

Tapi cukup sering kami bertemu. Baru 3 hari yang lalu aku dari Surabaya. Ketemuan. Momen yang paling nyebelin itu saat nunggu jemputan di deket terminal. Tukang ojeknya rese2. Suka maksa. Padahal aku udah bilang ngga.

"Mbak ayo mbak naik ojek saya aja."

"Makasih mas. Saya udah di jemput sama suami saya."

"Ga papa mbak naik ojek saya aja. Saya bisa ngojek sambil roll depan."

"Ngga mas, suami saya sudah jemput pake mobil."

"Ga papa mbak, nanti suami mbak suruh duluan di depan naik mobil, mbak sama saya naik ojek di belakang."

"O..gitu ya mas, kalo gitu nanti mas nya duluan aja di depan, saya sama suami saya naik mobil di belakang mas nya, biar gampang ngelindesnya."

"......"

Nyebelin banget kan.

Gitu deh sementara cerita pdkt aku le papi yg LDR an sama aku. LDR yg bikin makin sayang.


^^







Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D