Selasa, 01 September 2015

Rakyat Jelata

Kemarin aku sama mami ke tempat WO buat fitting baju penganten. Kebetulan ga jauh dari rumah. Sampai di WO, aku dan mami langsung di persilahkan milih2 model baju yang akan di pakai saat resepsi nanti. Karena sebelumnya emang udah janjian sih.setelah beberapa lama akhirnya selesai sudah. Secara keseluruhan konsep pakaian pengantin nya Jawa kuno. Untuk puncak acara (saat ceremony) mami aku pilihin aku payas ageng kraton Jogjakarta. Kata mami, pilih payas ageng kraton Jogjakarta supaya seperti bangsawan keturunan kerajaan kraton Jogja.

"Itu berarti kita ini rakyat jelata ya mi?......, jawab mi...."

"........"

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D