Rabu, 26 November 2014

AADC 2014

Ak dapat pesan dari LINE. Biasanya sih ak cuek in aja karena nggak jauh-jauh dari notification Get Rich. Eh, ternyata dapat message dari LINE Official dan isi pesannya adalah :

Ada Apa Dengan Cinta? 2014
saksikan kelanjutan ceritanya!
Ketik ‘AADC’ sekarang.

Ini film pernah ak tonton di bioskop waktu sma. Konvoi beramai2 ke denpasar dan ternyata tiket penuh. Terpaksa menunggu sampe berjam jam lamanya. Tapi akhirnya di php in sama employees cinema nya. Katanya besok baru bisa tayang karena kesalahan teknis. Saking keselnya mas2 yang kasih info salah itu kita kentutin rame2.

Pulang dengan bete tingkat propinsi. Mana besok nya ada ulangan fisika.

Oke.

Singkat cerita aku nonton aadc 2002 di Jogja bareng bapak dan mami beberapa bulan kemudian. Ga seru banget.

Jadi masalah nya di php in.

Inti dari aadc 2002-2014 ini ternyata Cinta di php in sama Rangga selama 12 tahun.

Suddenly,

Rangga yang sebagai jurnalis di New York mendapat kesempatan pulkam ke Jakarta selama 2 hari. Dan dengan aplikasi Line Alumni dia mencari info tentang Cinta.

Dan seenak bodongnya pengen ketemuan sama Cinta.

Pesan moral nya film ini(khususnya untuk para jomblo):

Cinta aja yang tampang nya kayak Dian Sastro di PHP in selama 12 tahun sama Rangga. Apalagi yang tampang nya kayak spanduk pecel. Mungkin paling untung di PHP in seumur hidup.

Kritik & saran film ini(menurut pandangan jomblo)

~Scene~

Cinta: "jadi beda satu purnama di New York dan di Jakarta?"

Cmonnnn

Udah 12 tahun di PHP in cuma ngomong gitu doang?

Kalo jadi Cinta :"eh, kecebong anyut! Lu udah 12 tahun PHP in gw. Dari jaman gw masih item sampe sekarang mulus kinclong. Dari perawan tingting(mungkin), sampe sekarang gw udah ngelairin dua anak. Dari gw sma sampe sekarang gw udah S2. Dari ukuran bra gw 32A sekarang 34C. Lo baru dateng? Trus lo sekarang mau kemana? Ke hutan lalu belok ke pantai?"

(*kalau orang ini jadi script writer nya sudah banyak gelas yang di bating sampe ramai) *kabur

Aku mikir. Dari dagang lalapan sampe Rangga aadc aja ga bisa move on dari mantan. Ini sangat berkaitan dengan peningkatan jumlah jomblo karena tidak diberi kesempatan mencintai seseorang yang habis putus cinta.

Hidup ini terlalu sadis.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D