Sabtu, 01 November 2014

Lampion 2014

Imlek itu hari besar tahun baru Cina sebab lampion dan Central Park indah banget.

Oke itu jawaban nya B. Karena pernyataan 1 n 2 benar tapi ga nyambung.

Aku selama ini baru merasakan hari besar dan meriah itu di kampung. Saat lebaran. Dan banyak manusia makan opor ayam berjamaah. Bahagia banget rasanya. Ternyata aku salah.

Saudara tionghoa juga punya hajatan yang ngga kalah meriah. Mereka punya barong sai. Punya lampion. Punya lontong cap gomeh. Punya keluarga besar yang bahagia juga. Dan mereka menyambut hari besar mereka dengan suka cita.

Indah banget kan. Kita juga bisa menikmati nya loh. Kita juga bisa memiliki kebahagiaan mereka. Mereka sangat senang kalau kita menghargai dan ikut menikmati kebahagiaan mereka.

Mungkin ini yang disebut keindahan yang hilang.

Kebersamaan.

Ibarat lampion. Meskipun dalam gelap, tetap terlihat indah.

Jangan buta dengan perbedaan yah bapak2 tukang rusuh. (F**)

Karena kalian tidak akan bisa melihat keindahan lampion mereka dengan mata tertutup.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D