Minggu, 16 November 2014

Malang

Hari kedua di malang.

Acara liburan kantor. Saat bangun tidur tadi pagi aku teriak.

"Ini masih di Malang ya???"

Trus aku lihat anak2 udah pada mandi. Antusias banget untuk destinasi terakhir. Pasar oleh- oleh.

Mandi pagi di Malang itu memang tantangan. Apalagi ini jam 4 pagi. Tapi tenang. Villa tempat aku menginap ini siang bolong pun air sudah siap kondisi hangat.

"Brrrr.....dinginn banget aer nyaa...buruan mandi...ntar lagi membeku tuh aer."

Si munah komat kamit keluar dari kamar mandi.

Padahal ga cuma nunggu agak lama nungguin aer nya baru bisa anget. Tapi lama banget. Makanya ak lanjut tidur aja deh nunggu aer nya anget. Oke. Mandi ga masalah.

Sekarang saat nya mikir buat sarapan. Ada kepikiran sih makan di depot sebelah. Depot Wijaya. Depot chinese food. Semalem beli nasi goreng dan capcay goreng di depot itu. Dan porsinya nasgor nya bisa buat tiga orang seporsi. Capcay goreng nya seporsi banyak banget. Bisa untuk satu keluarga.

Ah. Akhirnya pilihan nya titip nasi pecel sama kamar sebelah. Mungkin karma baik kali ya. Pecel buat sarapan tadi pagi di traktir teman berhati baik. Hehe.

Sudah berkali2 berkunjung ke Malang tapi masih terasa istimewa. Karena tiap jalanan nya berkesan. Aktivitas jomblo di Malang di dominasi oleh kegiatan foto2. Itu harus. Kegiatan ini pihak yang diuntungkan jelas para jomblo. Yang apes adalah photografernya. Karena mem foto para jomblo adalah beban yang berat. Karena harus berusaha keras supaya hasil foto sesuai kehendak para jomblo. Karena itu sebagian dari promosi.

Setelah check out kegiatan foto2 masih gencar. Di depan ada photografer jalanan yg ngejual foto2 aktivitas selama liburan disini. Tapi kecewa krn ga ada foto aku. Kecewa juga sama sopir karena tiap nyetel musik asik, pas bagian reff pasti diganti. Dan ada beberapa kecewa yang lain. Tapi harus tetep move on. Dan yang jelas hari ini harus pulang karena besok aku jaga pagi.

Sekarang sedang menuju destinasi selanjutnya. Sambil ajeb2 musik "sakitnya tuh disini" dan "perawan atau janda" yang di stel berulang2. Asik.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D