Sabtu, 01 November 2014

Perempuan Tinggi Besar

Buat perempuan yang berbadan tinggi besar.

Pertama jelas harus bersyukur. Karena cewe dengan postur seperti ini sangat unik. Biasanya sih (menurut pengalaman pribadi) cewe tinggi besar cenderung mandiri. Terutama untuk segala sesuatu yang melibatkan tenaga fisik. Jadi jarang ada cewe tinggi besar itu manja dan ketergantungan hidupnya dengan orang lain.

Tapi ketidak tergantungan disini sangat tipis perbedaan nya dengan diandelin. Yang paling sering sih kejadian nyatanya adalah saat angkat galon ke dispenser. Pasti naluri cewe tinggi besar disini langsung tanggap. Dan dengan sigap angkat galon nya. (Curcol)

Tapi paling bete kalo udah diandelin. Apalagi diandelin sama penjual galon

"Mas air galon nya satu ke alamat ini ya"
"Oke mbak. Mau dianterin kerumah?"
"Ngga mas. Minum sini aja."(gondok 1 kilo)

Selalu diandelin jadi forefront anti gender di momen apapun.

~pembagian tugas hajatan manten keluarga

"Asri, rina, ajeng dan anggun tante minta tolong bantu di penerima tamu dan pager ayu ya.., lalu bambang, joko dan shyma tolong bantu di area parkir" (flat)

Aku: banting sanggul

Tapi mami dan bapak ku selalu saja ngehibur aku. Kalau sudah begitu suasana nya pasti kami bertiga menenangkan diri. Bukan dengan minum teh sariwangi. Tapi dengan makan bareng. Makan sarimi.

"Mi, mana sarimi nya?"
"Itu di laci paling atas. Ada sarimi double"
"Hah? Sarimi double? Baru ya mi"
"Iya lah. Emang nya kamu dari dulu single"

Mami n bapak: ngakak puas

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D