Rabu, 26 November 2014

Jelek- Jelek Manusia

"Maaf yah yank. Aku ga sempet bales sms kamu."

"Oh ga apa- apa. Trus, kamu nya dimana sekarang?"

"Lagi di belakang kamu"

Ups???!

Saat aku membalikkan badan, kamu membawa seikat bunga dan wajah yang aku rindu.

"CUT! Yap. Bagus banget akting kamu shyma (pengganti jessica mila) , kamu juga aliando. Menjiwai banget."

"Ah. Pak sutradara bisa aja. Itu karena lawan main saya aja yang bikin betah pak" (*sambil tersipu malu2in ngelirik aliando

"Oh, aliando cuma pemeran pengganti kok. Sebenarnya pemeran utama nya budi anduk. Besok kamu bakal mulai take dengan pemeran utama. Budi anduk."

"Hah???yang bener aja pak sutradara?? Masa pemeran utama Ganteng Ganteng Srigala si budi anduk??"

"Ganteng2 srigala udah ga boleh tayang. Sekarang judulnya saya ganti jadi Jelek Jelek Manusia. Oiya. Assisten tolong panggilin aliando lagi dong. Kita lanjut ke take 2"

Assisten: "aliando lagi di ambulans pak. Habis muntah tadi trus sekarang sesak napas."

"Wah bagaimana ini? Terpaksa deh nunggu pemeran utama nya buat take selanjutnya"

Aku : (*bangun dari mimpi ke dapur ambil air minum segalon nenangin diri

Bahkan di mimpi pun aku susah ngedeketin cowok ganteng.

Oke.

Setelah night mare semalem, aku lalu berusaha buat move on.

Nenerima kenyataan kalau hari ini harus jaga. Ga ada yang istimewa. Ke puskesmas, terus masuk ke sebuah ruangan ber merk VK (VerlosKamer/ruang kebidanan). Menjalankan tugas utama. Mikirin istri orang, manjain istri orang, mastiin keselamatan istri dan anak orang. Kedengaran nya lebih ke ngumpulin pahala ya daripada bekerja ngumpulin uang.

Kalimat mutiara hari ini: Jauh lebih manfaat mikirin istri orang ketimbang mikirin jodoh.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D