Rabu, 26 November 2014

Kotet

Kalau ingat kejadian ini. Membuat hati menjadi...

Pulang praktek biasanya berengan sama anak2 pulang ngaji. Melihat serombongan anak pulang mengaji dengan membawa Al Quran rasanya sejuk di mata. Anak2 polos dengan amalan yang mulia.

Saat melihat mereka berjalan di pinggir akupun membuka kaca mobil dan mengklakson. Berniat menawarkan tumpangan sampai dekat ujung jalan.

Tapi tiba2 mereka berlarian sambil nunjuk muka aku dan teriak

"KOTEETT!!!! AWAS ADA KOTETT!!!!"

Siaul. Mungkin ini yang orang bilang air susu dibalas air tajin.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D