Minggu, 22 Februari 2015

Jomblo Penyabar

Udah lama ga posting.

Lama ga posting bukan karena aku udah ga jomblo lagi yah. Aku masih jomblo. Dan, saking seniornya aku di status ini, aku sampe di tunjuk sebagai ketua Front Pembela Jomblo. Jadi pergerakan organisasi aku ini aktif di pembenahan psicologys para jomblo. Pasalnya, biasanya jomblo2 ini selalu di bully. Baik di medsos, di tempat kerja, di malam minggu, puncaknya di malam valentine kemaren.

Bagi para jomblo, valentine itu halloween nya orang2 jomblo.

Horor.

Kemaren ada pembaca blog aku yang komen di salah satu cerita jomblo aku. Dia tanya jomblo itu apa sih?

Oke aku jelasin yah.

Jomblo itu adalah orang galau yang kalau tengah malam nangis2 di bawah shower.

Kalau jomblo yang ga punya shower biasanya kalau lagi galau, tengah malem dia nimba aer dulu di sumur. Baru nyiram kepala sambil nangis2 sampe pagi.

Kalau jomblo dusun, biasanya kalau lagi galau dia nangis di bawah pancoran aer bambu.

Kalau jomblo hutan lagi galau, biasanya nangisnya di bawah aer terjun.

Nah. Mudah2an udah pada jelas yah.

Jadi organisasi jomblo aku punya visi dan misi. Yaitu lebih baik menunggu daripada jalan dengan orang yang salah. Dan mempersiapkan diri untuk menjadi orang yang paling romantis dan pendamping yang sempurna.

Hehe.

Terima kasih untuk tidak muntah.

Oke.

Semua pernyataan di atas itu cuma joke yah.

Kenapa akhir2 ini aku ga posting karena aku di sibukkan dengan pekerjaan. Karena di wilayah aku lagi musim sakit panas. Ada typhus, DBD, cacar air, dll. Ngomongin cacar air, jaman aku dulu sakit ini adalah sakit yang mematikan. Sampe2 waktu SD aku sakit cacar, aku mendadak rajin sholat. Tapi sekarang ini, penyakit udah makin banyak jenisnya. Penyebaran nya juga bermacam2 cara. Gara2 ini juga diet aku gagal. Aku harus makan banyak dan minum vitamin supaya daya tahan tubuh aku meningkat.

Kemaren ada pasien aneh. Pasien cowok. Tapi bawa tas cewe. kalau di lihat2 kyknya wajah bapak ini pakai bedak deh.

Ah, sudah lah.

"Nama bapak siapa?"

"Hendruardi yustrianto mba"

"Hendru... apa?"

"Hendruardi yustrianto. Kalau terlalu ribet panggil sayang aja juga boleh koq mba." (Plus kerlingan sebelah mata yang menjijikkan)

Jadi bapak ini mengaku sakit kencing manis. Dan mau berobat. Pertanyaan nya panjang banget.

"Dokter saya mau berobat. Ini, saya bulan kemaren operasi plastik di bagian samping hidung. Terus kemarin sempat berjerawat dan saya pencet2. Sampe sekarang infeksi ga sembuh2. Hari ini emang jadwal kontrol sih dok. Apakah ada hubungan nya sama sakit kencing manis saya ya dok? Kalo ada hubungan nya kenapa luka nya ga di kerubutin semut? Apa karena saya suka ngemil kapur barus? Bla..bla..bla.."

Saking panjang nya pertanyaan pasien bernama sayang(bukan nama sebenarnya) ini, sampe2 dokter jaga nya sudah ganti shift dan pasien ga nyadar kalo dokter nya udah ganti.

"Oke bu..eh, pak, jadi masalah nya adalah efek operasi plastik ya. Kalau dilihat dari kadar gula darah sih normal pak. Sebaiknya bapak kembali lagi ke tempat operasi plastik bapak dulu. Mungkin ada interaksi substansi pak."

Ya iya lah ya. Operasi plastik kontrol nya di puskesmas. Dikiranya sama dengan operasi usus buntu kali.

Hmm.

Jangan harap bisa dapet pasien Charming, good looking n ga nyebelin disini. Sebagai tenaga kesehatan yang jomblo, dan baik hati, emang harus sabar menghadapi pasien kasus apapun itu.

Tolong fokusnya ke kalimat terakhir yah. Sekalian promosi.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D