Selasa, 03 Februari 2015

Wanita Idaman Lain

Dulu aku suka sama seorang cowo. Tapi sayang banget cowo itu ga suka sama aku. Yep. Dia suka sama cewe lain. Yang lebih kaya. Yang lebih wangi dari aku. Tapi aku yakin cewe itu, bapak nya koruptor dan ibunya pelihara babi ngepet.

Kemaren lusa dia sms aku.

"Hai shyma.. masih inget aku kan? Bisa ketemuan ga?"

(Gimana ga inget. Dia ngingetin lagi)

Trus sms nya ga aku bales. Bodo amat. Karena ada dua kemungkinan. Pertama, cewe nya udah miskin. Kedua, cewenya udah bau. (Saking miskin nya ga sanggup beli deodoran).

Inget banget dulu tiap aku sms dia ga pernah bales. Kalo ditanya kenapa ga bales sms aku. Jawab nya jempol nya bengkak. Trus jempolnya udah sembuh, katanya keypad hp nya rusak. Keypad hp udah dibenerin, pulsa habis. Pulsanya udah aku isi in. Hapenya meledak. Hapenya udah bener trus ilang dicuri orang.

Terus aja!

Jangan kan sms. Ketemuan aja jarang. Tiap aku pengen ketemu. Dia bilang lagi mau tidur, kadang bilang lagi di jalan, atau lagi tidur di jalan.

Suatu hari.

"Eh. Aku ke rumah kamu ya."

"Ga bisa shym. Rumah aku lagi di bangun"

Pas rumah udah jadi. Dia bilang masih di segel. Pas udah ga di segel. Dia bilang pak RT nya lagi keluar kota. (*apa hubungan nya??)

Aku yang dulu berbeda dengan aku yang sekarang. Yah. Dulu lebih muda. Sekarang lebih matang. (Matang beda dengan tua). Jadi udah ga jaman nya cinta2an dengan monyet. Apalagi monyet macem dia. Suka bikin alasan. Mantan itu bagi aku sampah. Udah aku buang, eh, ternyata bisa di daur ulang. Bisa di jual lagi. Tapi aku ogah beli. (*Ga punya uang).

Disini aku mulai mencium aroma kemunafikan. Kebusukan hati. Persekutuan iblis. (*apaan sih)

Oke semua sampah itu udah aku buang. Aku udah move on. Bagi aku, sampah tetap sampah. Ga bakal aku ambil lagi. Jijay lah ya. Kalo dibilang kenapa aku ga kasih kesempatan kedua. Aku bakal bilang kalo cowo itu ibarat terompet. Ogah banget beli bekas orang.

Sebagai wanita yang matang. Saat ini adalah tantangan buat aku. Mencari cowo bersegel.
Cuma masih sering di tanya.

~saat jam pulang kantor

"Mana cowo kamu?"

"Lagi pergi jalan sama cewe nya"

"Ah. Kamu bisa aja. Buruan dong. Galon aja dijemput. Masa kamu ngga."

"....." (sakit nya dimana ya? Ga sakit tuh udah kebal)

Kata orang kalo cewe cantik, langsing, harus jalan sama cowo. Biar pede.

Siapa bilang?

Lo liat gue. Cantik kaga. Langsing kaga. Jalan ama bencong pede2 aja gw.

Balik kerumah sambil ngedumel. Searching cowo bersegel di google. (*google map)

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D