Senin, 02 Februari 2015

Preman Hati Rapuh

Kata orang kalo wajah mirip itu pasti jodoh. Aku ga percaya. Buktinya sampe sekarang aku ga nikah sama Luna Maya.

~

"Eh katanya Ariel Peter Pan mau nikah."

Wah tumben Bapak ikutin gossip.

"Trus kenapa pak? emang nya Bapak di undang?"

"Gapapa. Meski di undang pun Bapak ga akan dateng. Pantang bagi Bapak dateng di nikahan mantan"

Sial. Lucu juga Bapak aku ini.

"Gila. Berarti dulu mami saingan nya sophia la tjuba dong ya pak"

"Bukan Shopia nya tapi Ariel nya."

"..............."

Si Bapak nyaingin aku lucunya.

~

Whatever.

Katanya jumlah laki2 dan perempuan di dunia ini 1:4. Jadi satu laki2 mempunyai kesempatan untuk menggaet 4 perempuan dalam pernikahan. Dan agama aku salah satu nya yang menghalalkan pologami.

Trus hubungan nya sama Ariel apa?

Ga ada hubungan nya sih sama Ariel. Tapi korelasi nya adalah sama jomblo perempuan macam aku gini. Kalau perbandingan cowo nya lebih kecil. Berarti peluang kejadian ngedapetin cowo susah. Apalagi presentase cowo perjaka jaman sekarang menurun. Dan katanya lagi cowo ganteng sekarang mulai ngegebet cowo ganteng lain.

Mampus.

Kemungkinan untuk ngedapetin cowo ganteng kandas deh. Mana lagi jumlah cowo yg sedikit itu katanya ga 100% cowo tulen. Lengkap lah sudah.

Itupun setelah nikah musti ikhlas nerima kalo suami mau nikah lagi. Oh. No no no!

Bayangin kalau cewe2 cemburuan semua. Ini di khawatirkan akan menimbulkan aksi anarkis yang akan menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Ngomongin masalah cowo. Cowo itu hati nya susah di tebak. Bibir mungkin bilang kita satu2 nya. Tapi kenyataan nya ada wanita lain. Entah wanita atau laki2. Pokok nya ada yang lain.

Seperti kemarin ada cowo kekar dengan badan penuh tatto datang ke warung. Pembeli yang lain pada makan buru2 trus lari terbirit2 ninggalin warung. Ternyata dia emang mantan napi. Dulu nya preman pasar spesialis jambret dan nodong. Keringet dingin juga nih aku. Bapak ku mengendap2 lari ke belakang. Sial. Aku sendiri.

"Pesen apa bang?"

"Katanya ada bubur sumsum yah? Mau dong satu. Sama rujak buah yah. Jangan pedes2. Aku ga berani pedes."

Yelah. Preman suka nya bubur sumsum. Ga berani pedes pula.

Bener aja. Waktu bapak ku puterin lagu betharia sonata mata nya berkaca2.

OMG.

Hati laki2 emang mistery ketiga setelah jodoh dan kematian.

Ternyata preman tadi sebatang kara. Semenjak masuk penjara dia ditinggal istrinya. Masih harus ngirimin duit ke kampung buat biayain tiga anaknya.

Berarti preman ini jomblo juga.

Huh lagi2 jomblo.

Di usia kepala tiga gini ngomongin jomblo emang bukan suatu kebanggaan. Apalagi jomblo bawaan lahir, dibawa terus sampe dewasa. Menginjak tua pun masih jomblo. Akhirnya meradang. Istilah medisnya jomblosis kronis.

"Saya nih jomblosis kronis. Jangan kan pacar. Temen aja ga punya. Udah pada berkeluarga semua. Udah bang. Bukan cuma abang aja yang menderita."

Niat aku sih nenangin si preman barusan. Tapi dia malah nangis sesenggukan. Ga bener nih orang. Tampang preman ternyata hati rapuh.

Sore kemaren aku dan Bapak ku nemenin preman cengeng yang mabok rujak sambil nyanyi lagu Betharia Sonata bareng2. Judul lagunya Hati Yang Luka.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D