Selasa, 06 Januari 2015

Pahlawan Hidup

Pahlawanku adalah ibu dan bapak aku.

Aku tinggal di perum perumnas. RS (Rumah Sederhana) di daerah kota Negara sebelah utara. Masa kecil aku disini. Sangat bahagia. Bapak aku pensiunan. Ibu aku penjahit sambil jualan dawet di depan rumah. Keluarga kami sangat sederhana. Aku anak pertama dari tiga bersaudara.

Hobi keluarga aku adalah makan enak bareng sampe kenyang kalau pas punya uang. Dan masak mie instan pas tanggal tua. Hehe.
Kalau kali ini kami baru bisa berkumpul saat lebaran aja. Karena anak2 bapak n ibu baru belajar cari duit di tempat jauh. Kalo kangen n ada kuota inet paling video call. Atau telponan pake paketan. Sambil ketawa2 ga jelas. Penawar kangen.

Perum perumnas tempat aku tinggal itu sekarang udah padat warganya. Alhamdulillah. Itu berarti warung mami banyak yang beli. Hehe.

Ngomong2 soal Perumnas. Sejarahnya Keluarga kami baru tinggal disini baru tahun 2000. Sebelumnya pindah2 kos terus. Ngebangun dari awal banget. Dari cuma 4 kamar. Yang penting mami bisa jahit dan kami sekeluarga bisa makan enak.

Berkat kerja keras mami dan bapak kami bertiga bisa kuliah. Bener2 bersyukur. Karena aku pikir aku ga bisa ngelanjutin kuliah.

Sekarang aku dan adek2 udah lumayan ga ngerepotin lagi. Lumayan artinya masih ada sedikit ngerepotin. Tapi suatu saat pasti bisa bikin ibu n bapak bahagia.

Makasih ya ibu n bapak. Semoga selalu sehat. Selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D