Rabu, 28 Januari 2015

Teknologi Menurut Pandangan Kunyuk

Semalam aku ngobrol melalui telepon dengan seorang sahabat. Temanya tentang persahabatan dan teknologi. Kedengaran nya serius yah obrolan nya. Salah. Kami malah banyakan ketawa nya. Emang dasar kumpulan kunyuk. Mana bisa ngobrol serius. (Kunyuk: sebutan untuk bayi monyet yang lahir prematur)

Sahabat.

Tanpa mereka aku ga akan bisa seperti ini. Maksudnya. Tanpa mereka pasti aku jauh lebih sukses dan bahagia.

Hehe.

Ga bisa di pungkiri teknologi sangat ngedukung kelangsungan hidup persahabatan kami. Yah. Dengan teknologi yang makin canggih, kami di mudahkan akses nya buat ngerumpi. Padahal jarak para kunyuk ini sangat berjauhan. Tapi bisa bertatap muka setiap kali kita mau. Bisa saling ngehitung jumlah kerutan wajah yang makin bertambah. Dan lain2.

Semua ini berkat satu benda yang namanya smart phone.

Menurut aku smart phone ga selalu negatif. Smart phone sangat berguna di jaman ini. Semua bisa di cek lewat smart phone. Bisa untuk cek harga sembako lewat inet, bisa cek perkembangan fashion buat referensi kerjaan mami, bisa cek vocab lewat google translate, yang ga bisa cuma cek kehamilan. Masa iya smart phone nya di pipisin?

Berkat smart phone juga aku bisa usaha sampingan. Aku bisa pake instagram buat jualan baju. Bisa promosiin dagangan mami lewat fb. Bisa punya kenalan2 baru. Karena bisa kopdar sambil ngejual dagangan mami. Ya kain, ya baju, makanan, dll. Smart phone bisa menguntungkan dan sangat keren kalau kita bisa ngemanfaatin fasilitasnya.

Lain lagi ABG jaman sekarang yang kebanyakan selalu berdoa lewat twitter, lewat fb. Dikiranya Tuhan punya Fb. Punya Twitter. Kayak nya mereka udah siap di ajak kopdar sama Tuhan.

hehe.

Yang lagi trend bisa dapet jodoh lewat hp. Ini kayak mempertaruhkan masa depan kepada orang asing. Dengan hp sebagai perantara. Bahasa peternakan nya berkembang biak berkat hp. Palingan lari nya kamu di bohongin. Atau di porotin. Akhirnya kamu berpulang ke status dari perawan ke janda. Dari kaya ke miskin. Lebih mulia status jomblo daripada begitu. Kalau jomblo pelarian nya cuma ada dua. Berpulang ke orang tua atau ngga berpulang ke Rahmatullah.
Hehe.

Lewat hp jaman sekarang bisa searching segalanya. Bisa dapet info apa aja. Bisa ngerumpi bareng kunyuk2. Tetep.

Jadi kesimpulan rumpian para kunyuk:

Smart user adalah pengguna yang ga kemakan efek negatif smart phone nya.

#itu
(Maria Tegar mode on) -----> versi cewe dari Mario Teguh.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D