Kamis, 08 Januari 2015

Wedding Organizer(WO) Bonus Mempelai Pria

Tahun baru gini. Enak nya emang nonton kalender. Kemaren di taman kota ada yg bagi2 kalender gratis banyak banget. Setelah dirumah aku lihat. Kalender 2014. Dasar kutu rambut.

Tahun baru 2015. Banyak yang ngerencanain pernikahan di tanggal cantik. 1-4-15 atau 5-1-15 atau 1-5-15 atau 10+5=15. (*loh).
Kemaren kondangan di hajatan manten yg tanggal 5-1-15. Tanggal nya cantik. Tapi pengantin nya jelek.

Gapapa ya. Setidak nya tanggal nya cantik. Kalo wajah kan bisa di make up. Yah kemaren kebetulan make up nya bagus. Make up artis. Tapi pengantin nya tetep aja jelek. Hehe

Aku cm bercanda yah.

Tapi pengantin ini dulunya dua2nya sahabat karib aku. Mereka ini primitif banget. Pacaran pake surat. Bukan teleponan. Bukan bbm an. Jadinya kalo kangen2an ya tulis2an surat. Gaya pacaran kyk gini istilah nya kusir. (Kirim surat pake kurir). Iyah. Yang anter surat mereka itu kurir.
Kebayang ngga kalo kurirnya dimakan singa pas mw anter surat lamaran. Kaga jadi nikah mereka.

Ada2 aja.

Waktu ke nikahan mereka kemaren aku pake dress kuning emas kombinasi krem dan silver. Tapi dominan kuning. Bapak ku yang suka nanggepin kalo aku pake baju baru.

"Wah kuning nih. Hati2 ngambang nya yah. Hindari genangan."

"......"

Cuma mami aku yang ngerti fashion yg memuji aku.

"Wah anak mami uda kayak artis aja dah. Kayak artis malaysia yang nyanyi betapa aku cinta padamu. Itu. Siapa namanya? Nurhayati apa nur kholis yah?"

"....."

Tapi ngomongin pernikahan. Salut sama teman2 yang ujung2 nya bisa happy ending. Berhujung married. Nikah itu susah. Berdasarkan pengalaman temen2 yang pacaran lama ga nikah2 juga.

Ada yang sama2 suka. Ga bisa nikah karena beda agama. Ada yang agama sama. Ga bisa nikah karena ga punya duit. Duit ada agama sama ga bisa nikah karena penghulunya meninggal.
Udah putus pacaran, penghulunya hidup lagi. (*ini apaan sih)

Duit ada, penghulu ada, agama sama, suka sama suka ga bisa nikah juga. Karena cowo sama cowo.

#_=@_!%!=@_@*_×*_=@*_×=_*#€£€/$¥€#¥ (*koq aku pusing sendiri yah)

Kalo nikahan disini di daerahku. Lagi trend nikah di hotel. Jadi ada wedding package. Ball room. Dan ekstra kamar hotel. Kamar mandi dalam. Kasur di luar. (*loh).

Kaga musti ribet. Ga buat macet jalanan. Area parkir luas. Trus harga bervariasi. Sesuai kelas. Terima beres.
Bagus juga yah bisnis WO macem gini. Boleh deh besok bikin WO package. Sepaket komplit. Koade, mc, live music, sekalian bonus mempelai cowo nya. Jadi cewe jomblo kyk aku gini ga usah pusing2. Usia pas, duit ada. Tinggal telepon WO aku. Bebas mau merid kapan aja. Haha.

Udah ah. Mau ngelanjutin nonton kalender dulu.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D