Minggu, 28 September 2014

3D Model Full spin

Ternyata ga cuma film aja ada 3D nya yah. Modeling juga. Kata mami aku kalau pengen mode baju nya bisa dilihat dari sisi manapun tapi dalam satu jepretan. Maka ini adalah tantangan model. (Tantangan: nasib apes)

Mami: "Jadinya posisi badan kamu itu madep ke kanan. Tapi muka kamu madep ke kiri.."

Aku: (masih belum bisa ngebayangin)
"Mami salah ngomong yah?" (Sambil ngunyah kacang mlempem)

Mami: "ngga lah. Nah, ini nih. Yang namanya pelajaran itu ngga melulu teori. Coba gih! Mami pengen liat kamu praktekin."

Aku: (kayaknya pertanyaan ku salah tadi ya)

Mami: "ini kaki madep ke kiri nya kamera. Nah, badan kamu ke depan kamera. Muka kamu ke kiri kamera. Jadi muka ama kaki madep nya bertolak 180°. Ini nana nya full spin. Atau 3D. Tapi kaki depan agak di tekuk biar ngebentuk. Trus muka kamu jangan sedih gitu. Senyum. Nah tahan dulu sampe abang nya ngitung aba2....bla..bla..bla"

Aku: "Mi.. panggil ambulans deh mi.. ini pinggang ga bisa balik lagi..." (muka biru nahan sakit)

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D