Minggu, 28 September 2014

Sarno

Setelah aku tau kalo film pendek adek aku yg judul nya Love Language Indonesia masuk ke khazanah Trans7 meskipun cuma beberapa detik. Teman2 aku pada bbm sms wa sampai telepon aku cuma sekedar ngasih kabar

"Eh adek mu tuh ganteng yah... manis ga nyangka deh kamu punya adek manis"

"Adek mu udah gede ya. Sudah tau cinta2an. Cewe nya cakep lagi. Ga nyangka adek kamu dideketin banyak cewe."

"Eh adek kamu sama seperti kamu ga? Jomblo juga?"

Semua komentar nya nyakitin sih. Tapi kenapa selalu bawa2 status jomblo aku sih.

Oke.

Yah beginilah nasib jomblo mutlak. Jomblo yang kemurniannya mencapai 23,99 karat. (Wah pokoknya berkarat banget lah)

Kejadian lepas jaga malam;

"Shyma mau jalan kemana hari minggu nih."

"Loh emang sekarang minggu ya. Berarti kemarin malam minggu dong."

Teman jaga; wes biasa

Lalu datanglah sepasang suami istri yang mau periksa lab. Yang ternyata pasien ku di praktek. Kemarin aku saranin cek lab hari ini. Oh my God.

"Mbak mas maaf ya. Saya lupa kalau sekarang minggu. Laborat nya tutup. Kembali besok ya." *nyengir

Pasien; jambak2an

Udah sekitar 987 malam minggu yang aku lewatin. Mungkin pas udah malem ke 1000 aku bakal ngadain tumpengan dan ngundang penceramah sekalian. Buat ngademin hati aku. Keren kan.

Aku udah beberapa kali PDKT sama cowo. Tapi semua cowo yang aku deketin langsung mengalami syok depresi stroke asam urat dan lumpuh.

Pernah suatu saat aku bawa vespaku yang bermasalah ke bengkel. Ternyata antri nya lama juga. Lalu aku buka kap mesin vespaku lalu aku bersihin busi pake amplas. Dan aku test ternyata nyala! Waw.

Saat aku hendak bilang ke mas2 bengkel nya mau beli bensin campur oli juga, eh aku ngelihat semua cowo di ruang tunggu pada terpukau ngelihat aku. Salah satunya ada gebetan aku yang tiba2 minta tolong aku untuk ngeliatin busi vespanya juga. OMG. Ini sekarang judul nya gebetan jadi teman.

Memang sih casing nya aku kelihatan tomboy. Tapi aslinya aku ini feminim loh. Iya..aku cewe feminim!! ‪#‎lempar‬ barbel 10kg

Bahkan aku ini katanya cantik kok. Ini hasil riset 3 dari 5 cowo. (Yang lagi aku ancem). Tapi setelah itu mereka mual muntah diare dan masuk UGD. Tapi aku yakin mereka jujur. ‪#‎flat‬ face

Salah satu statement yang bikin aku salut adalah kata2 teman aku si Sarno (bukan nama yang sebenarnya).

"Cinta itu tidak memandang kedudukan, harta, dan kecantikan. Tapi ketulusan dan kesederhanaan."

Wah kalau dipikir2 benar juga kata si Sarno. Banyak cowo yang mata dan pikiran nya udah kotor. Ngelihat wanita hanya dari penampilan dan kedudukan(harta) nya saja. Parahnya lagi. Ada cowo yang pernah bilang ogah merid karena cukup puas dengan pacaran aja.

"Gue pacaran itu cuma have fun aja. Kalo bosen tinggal gue putusin dan cari cewe lain. Nanti kalo gue udah siap bener baru gue cari istri yang baik. Yang bisa ngerawat gue sampe tuwa."

Hello..

Lu anggep lu bebas pilih cewe? Sekarang lu enak2 pacaran dan lu ngarep besok cewe yang bakal jadi istri lu itu orang baek2? Emang nya elu dalang nya di dunia ini? Gue laporin Ki Manteb lu. Hina sekali.

Emang kadang masih ada aja orang gila kayak cowok tadi. Menilai semua wanita rendah dimata dia. Aku sebagai cewe yang ngga bagus2 amat. Yang berusaha mencoba menjadi lebih baik. Selalu menjaga martabat aku dan keluarga aku. Aku yakin sebagian besar cewe di dunia ini juga berpendapat sama. Aku ga minder kok dengan status jomblo aku. Aku yakin Allah punya rencana indah dibalik ini semua. Cieh.
‪#‎taktak_dung_jes‬....

Lalu aku kembali bertanya kepada si Sarno.

"Emang cewe seperti apa sih yang kamu suka?"

Seketika ada senyum yang terselip diwajahnya. Beserta sedikit benda hijau yang terselip di giginya.

"Gue ga muluk2. Gue cuma pengen punya cewe yang cantik mulus langsing. Dan anak orang kaya."

Dia ngejawab sambil tersenyum malu- maluin.

(Gue langsung smackdown si Sarno di alas paku dan aku jitakin bertubi2 sampe kejang2 tu anak)

Oyah. Cerita ini hanya curcol semata. Berharap ada manfaat dibalik cerita curcol ini. Tidak ada magsud menyinggung pihak lain. Namanya juga curcol bray^^

Sekian.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D