Sabtu, 20 September 2014

Kintamani

Kuliner.


Ini jam makan siang lho guys. Jangan lupa makan. Siang2 panas begini enaknya cari tempat yang adem ya buat suasana makan jadi nyaman.


Jadi keinget waktu makan siang. Siang bolong. Di tempat adem Kintamani.

Makan siang di kintamani itu pengalaman yang paling tiga kata.

Memorable. Luxury. Amazing.


Nama tempat nya Grand Puncak Sari2. Tempat ini sudah list dari paket Full Day Tour dari hotel.


Rumah makan ini menawarkan hidangan yang serba ada dan enak. Dengan khas masakan Bali tentunya. Saat kita datang sudah di tawarin harga makan nya. Unik man. 100rb IDR per orang. Dan makan sepuasnya. Menunya? Beh macem2. Mulai dari seafood sampe olahan bekicot pun ada. Tapi bagi aku tetep juaranya adalah sate lilit.


Bener kata anke kalo kesini tapi makan nya cuma sedikit. RUGI. Jadinya ini adalah bakal jadi acara makan termahal ter enak dan terkenyang. Bagi aku.


Setelah piring penuh makanan kita cari tempat duduk.


Oh man.


Kita ga nyangka kalau bagian tempat makan nya adalah. Adalah the Favorite part.


Kita baru ngeh kalau. Feature of this restaurant, is the view!
Mahalnya harga makan di rumah makan ini adalah. View nya.


Saat ke bagian belakang rumah makan. Kami berempat seperti di pause. Dihadapkan dengan lukisan Tuhan yang Amazing.


Ga cuma itu guys. Udara nya sejuk. Semriwing. Suasana nya teduh. Pemandangan nya naudzubillah. Itu pas di depan kami. Gunung dan danau Batur man! Dan. Stunning natural green! everywhere!


Waw.


Teman tour aku, Anke intani n yana komat kamit saking takjubnya. Yap. Kuliner mewah dan great view ini kami nikmatin banget. Dan berkesan banget. Ini tempat kudu kalian datengin kalau ke Bali.


Kintamani. Sisi dingin nya Bali.

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D