Kamis, 11 September 2014

Jualan Kain

Aku ga paham2 amat sih sama yg namanya fashion.

Tapi mami aku ngandelin aku kalau belanja kain. Karena kata mami naluri aku dalam memilih warna itu oke banget. Sampai sekarang aku ga habis pikir kenapa mami aku bisa menyimpulkan hal itu. Jadi ingat saat kondangan hajatan manten beberapa minggu lalu.

Fashion freak: "Sima sayang.. kenapa sih warna baju kamu nabrak2 gitu? Jilbab kamu ungu.. dress kamu hitam... iihh nyambungnya dimana coba?!"

"iya say... nyambung nya di under wear... under wear ku ungu muda.."

Fashion freak; [*ngunyah meja

Jadi seperti biasa aku hari ini belanja kain2 pesanan mami aku. Rencana nya ini kain mau dijadikan gaun pengatin.

Oh God.

Dimana perasaan mami aku. Jomblo yang belanja perlengkapan pernikahan orang lain itu. Ibarat nginjek pup unta, yang di dalemnya ada ranjau darat nya. Sakitnya itu mak jeder.

Permasalahan nya disini adalah klien mami aku pasrah total ke mami aku. Apapun style dan warna gaun yang akan dia pakai. Dan. Jika ada kejadian seperti itu mami menyerahkan beban itu ke anaknya yang paling cantik ini. Kalau dipuji, mami akan senyam senyum geer. Tapi kalau ada komplain mami pasti bilang

"Oh ini warna nya anak saya yang pilihin mba.. mungkin dia lagi nahan pup jd ga konsen pilih warna nya" (*flat face

Aku: (*nyabutin bulu hidung sambil nangis darah

Tapi okelah. Fashion instinct aku sedang di uji disini.

Aku pilih warna yang soft.

Awalnya aku pilih abu2 kombinasi spring. Tapi ngga jadi. Aku pilih kombinasi pastel pink dan aksen lavender.

Saat sampai rumah. Mami aku tanya apakah aku udah ngebeli kain nya. Karena ternyata klien mami itu gagal nikah. Dan sudah capcus ke kampung halamannya.

Wew.

Aku langsung ngejauhin bungkusan kain itu trus cuci tangan. Takut nular. (*kl ini ngga beneren ini cm ilustrasi

Sampe sekarang itu kain masih rapih. Entah bagaimana nasibnya nanti. Kalau ada yang minat beli silakan ya.

(Sebenernya modus tulisan ini adalah murni jualan) he3

Tidak ada komentar:

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)

Pengalaman sangat berharga. Aku menghargai pengalamanku dengan menulisnya. Selamat membaca:)
:)

selamat datang di blog aku

selamat datang di blog aku
menjadi pribadi yang baik itu banyak efek positif nya:) dan banyak cara ngedapetinnya. selamat mencari:D